#b-navbar { height:0px; visibility:hidden; display:none }
 
 
Thursday, November 30, 2006
Hari pertama masuk kantor*
*) Setelah kurang lebih 2 minggu tugas ke Pekanbaru - Riau, hari ini gue masuk kantor.
Kondisi kantor tidak berubah sejak gue tinggalkan 2 minggu lalu. Teman2 tetap ceria menyapa kehadiran gue pagi itu.
Benar2 tidak nampak berubah, termasuk teman2 gue yang kelakuannya kian lucu saja.

Herman, pagi tadi nampak berkutat dengan HP yang sudah lama tidak terpakai, Sony Ericsson T610. Sudah lama tidak ia pakai karena HP tersebut rusak. Beberapa tombol tidak berfungsi.
Terlihat dia berusaha mencoba fungsi HP-nya. Masih rusak seperti dulu, beberapa tombol tidak berfungsi, namun untuk menerima panggilan masuk sepertinya masih normal. Pagi tadi dia meminta Deny (my colleague, sang executive assistant) untuk mencoba panggilan telpon ke HP tersebut, dan ternyata memang bisa dijawab dengan baik.
Entah maxudnya apa memakai kembali HP yang sudah ia campakan. Tapi ia sempat bilang, katanya kalau suatu saat ia di rampok dia akan memberikan T610-nya itu ketimbang Nokia 7610 kesayangannya. Huakakak... Man...man.. Dirampok koq bisa milih2. Kalo memang bisa milih, ya mending tidak dirampok dong....

Rahmat Cahyadi, sang manager vocalist, begitu ketemu gue mengeluh HP Nokia 6600 nya rusak keypadnya setelah sebelumnya jatuh. Padahal tuh HP mau di jual hiks...hiks...
Gue tawarkan untuk bantu cek HPnya, ah palingan kitun* -nya.
Setelah gue cek, eh bener aja, masalahnya cuman posisi keytone agak meleset sedikit dari keypadnya. Nah HP sudah normal kembali.
Masih dihari yang sama, sore harinya, terlihat dia berkutat membuat account di blogger. He..he..he.. Serius banget, tuh.... Mat, jangan lupa tugas dari babe buat bikin presentasi ke JABABEKA.
Sampai gue mau pulang tadi dia masih asik aja utak-atik bikin blog. Kira2 mo dibikin kayak gimana ya..???

*)key tone, istilah teknisi HP di roxy mas untuk menyebut contact pad pada tombol HP.
posted by Sunu's Weblog @ 9:08 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: Sunu's Weblog
Home: Jakarta, DKI, Indonesia
About Me: I'am a young success maried man. I was married at 23, and I got a son in age of 24. Now, I have two naughty cute sons.
See my complete profile

Previous Post
Archives
Blog Roll
Shout Box

Supported By
SmoothWall Express