#b-navbar { height:0px; visibility:hidden; display:none }
 
 
Monday, November 13, 2006
Trip to Pekanbaru

Untuk kesekian kalinya gue melakukan perjalanan dinas. Entah ini yang keberapakali, yang jelas perjalanan kali ini kali ketiganya gue ke kota Pekanbaru. Kali ini gue ditemani rekan kerja gue yang pada perjalanan dinas gue terakhir (ke Surabaya) bersamanya, Herman.

Yap, kali ini misi gue adalah implementasi Windows Server 2003 Server Active Directory for Desktop Locking, Kaspersky Antivirus, dan Antispam and SMTP gateway. Hmmmm... Piece of Cake.

Pagi ini gue dijemput Herman sekitar jam 5 pagi. Pesawat Lion Air yang akan kami tumpangi rencananya berangkat jam 7 pagi. Semua proses check-in dan boarding berjalan lanjar. Kami boarding tepat jam 7. WahÂ… begitu kami boarding baru tahu bahwa pesawat yang kami tumpangi adalah bukan pesawat milik Lion Air, tapi milik dari Wings Air. Wings Air dan Lion Air memang masih dalam management yang sama. So mungkin Lion Air pinjem pesawatnya Wings Air. Yah gak papa lah, Yang penting tidak telat, dan tiba di tujuan dengan selamat.

Karena Lion Air yang kami tumpangi adalah budget flight, maka diatas pesawat hanya disuguhi segelas Air Mineral, he..he..he.. Yah Mau murah, masa minta lebih.

Tiba di Pekanbaru (Bandara Sultan Syarif Kasim II) sekitar jam 8.30, cukup tepat waktu. Cuaca di Pekanbaru cukup cerah, sudah tidak ada kabut asap lagi. Mungkin karena sudah banyak turun hujan.

Setibanya di Pekanbaru, langsung ke Hotel. Lalu kami melanjutkan perjalanan ke kantor Customer di Daerah Siak, yang jaraknya kurang lebih 120 KM, kalau ditempuh dengan mobil kurang lebih 2,5 Jam.

slamatdatang.jpg

Setelah beribicara mengenai skenario pelaksanaan dengan tim IT di sana, barulah kami mulai bekerja.

inserverroom.jpg

Demikian cerita perjalanan hari pertama di Pekanbaru. Estimated project will be end by the end of this month.

posted by Sunu's Weblog @ 11:13 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: Sunu's Weblog
Home: Jakarta, DKI, Indonesia
About Me: I'am a young success maried man. I was married at 23, and I got a son in age of 24. Now, I have two naughty cute sons.
See my complete profile

Previous Post
Archives
Blog Roll
Shout Box

Supported By
SmoothWall Express