#b-navbar { height:0px; visibility:hidden; display:none }
 
 
Thursday, November 09, 2006
Trend BUMIL di kantor
Entah disengaja atao memang sudah janjian yah.
Dikantor gue beberapa bulan belakangan sedang ada trend baru..... Yaitu trend BUMIL (Ibu Hamil). Ada 3 orang yang sedang mengandung. Sebetulnya ada 5, tapi yang 2 orang keburu melahirkan sebelum gue ketik blog ini.
Lucunya jarak kehamilan dari ke 3 Bumil ini tidak jauh. Nah sudah bisa dipastikan beberapa bulan kedepan akan ada trend Cuti Hamil.
Mari kita lihat ke 3 Bumil tersebut:





1. Olin :
Bumil yang satu ini postur tubuhnya kecil, kalo diperhatiin masih pantes di bilang ABG. Makanya dikantor gue suka diledekin "Kecil-kecil sudah hamil"...he..he..he..
Saat tulisan ini diupload usia kehamilannya hampir mencapai 4 bulan









2. Laras
Bumil paling jutek dan judes di kantor gue. Hi.hi.hi.
Paling doyan mintain makanan orang. Tak luput roti pisang coklat gue untuk sarapan, kalau sampai kelihatan sama dia, pastilah dimintanya.








3. Santi
Dia ini bumil yang paling "slebor", suka enggak hati-hati kalau jalan sudah beberapa kali nyaris jatuh. Aduh hati-hati, ya Bu... Santi ini paling doyan makan (eh mang bumil itu doyam makan ya...). Tuh lihat, apapun dimakannya. :)






Nah kalo yang ini calon bumil.Namanya deny, jabatan di kantor gue sebagai "Manager" Executive Assistance, yang gue binggung sudah bertahun2 gue sekantor sama dia, gue belom pernah ketemu sama bapak dari anak-anaknya Deny.
Buat para bumil selamat menanti kelahiran buah hatinya. Semoga proses kelahirannya lancar, bayi dan ibu selamat dan sehat. Amin.
posted by Sunu's Weblog @ 4:09 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: Sunu's Weblog
Home: Jakarta, DKI, Indonesia
About Me: I'am a young success maried man. I was married at 23, and I got a son in age of 24. Now, I have two naughty cute sons.
See my complete profile

Previous Post
Archives
Blog Roll
Shout Box

Supported By
SmoothWall Express